
Marabahan – 29 Februari 2024. Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Marabahan Menghadiri Sosialisai Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Menuju Predikat Pelayanan Prima di Lingkungan UPPD Povinsi Kalimantan Selatan di Aula AOne Hotel Jakarta, 26 Februari 2024. di hadiri Kepala Bapenda Prov. Kalsel Bp. H. Subhan Nor Yaumil, SE, M.Si memberikan sambutan kepada seluruh hadirin yang telah berhadir.
Kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan pengembangan inovasi pelayanan publik, memberikan servis tidak hanya sekedar patuh melainkan suatu upaya untuk memberikan apa yang dinginkan masyarakat lebih dari yang di harapkan, dan memberikan servis yang unggul dengan menciptakan pengalaman positif yang di harapkan dengan cara memenuhi dan melampaui harapan masyarakat.
Survei Kepuasan Masyarakat adalah kegiatan pengukuran secara komperhensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang di berikan penyelenggara pelayanan publik.