Logo Bapenda New-12
0%
Loading ...

TINGKATKAN SINERGISITAS PELAYANAN, KEPALA KANTOR WILAYAH JASA RAHARJA KALIMANTAN SELATAN KUNJUNGI UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH (UPPD) BANJARBARU

Banjarbaru, 11 Februari 2025 – Kepala Kantor Wilayah Jasa Raharja Kalimantan Selatan, Abdillah melakukan kunjungan ke Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Banjarbaru dalam rangka meningkatkan sinergisitas Tim Pembina Samsat. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dalam memberikan pelayanan cepat, tepat, dan efisien kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Wilayah Jasa Raharja Kalimantan Selatan mengingatkan pentingnya Kerjasama antara Jasa Raharja dengan UPPD Banjarbaru dalam mempermudah masyarakat yang membutuhkan layanan asuransi kecelakaan lalu lintas. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas UPPD Banjarbaru yang telah bekerja dengan baik, namun tetap terus meningkatkan pelayanan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan UPPD Banjarbaru. Namun, kita harus terus meningkatkan sinergi agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal, khususnya dalam proses verifikasi dan pencairan dana asuransi kecelakaan,”ujar Kepala Kantor Wilayah Jasa Raharja, Abdillah.

Pengayom Bayu Ajie, selaku Kepala UPPD Banjarbaru juga menambahkan “Salah satu fokus utama kami adalah memastikan bahwa pelayanan yang diberikan berjalan dengan lancar dan efisien, sehingga masyarakat yang mengalami musibah dapat segera mendapatkan haknya tanpa hambatan,”.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendiskusikan berbagai tantangan yang dihadapi di lapangan dan mencari solusi bersama. Kepala Kantor Wilayah Jasa Raharja berharap agar semua pihak yang terlibat dalam proses pelayanan bisa saling mendukung dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sebagai langkah tindak lanjut, Abdillah menyarankan agar lebih banyak kegiatan koordinasi dan pelatihan bersama yang dilakukan, guna memperkuat pemahaman terhadap prosedur yang berlaku dan memperlancar alur pelayanan.

Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan langsung terhadap proses pelayanan di UPPD Banjarbaru, serta diskusi dengan petugas terkait untuk memastikan bahwa setiap langkah pelayanan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Jasa Raharja. Diharapkan, sinergisitas yang terus ditingkatkan akan memberikan dampak positif bagi kualitas pelayanan yang diterima masyarakat.