Logo Sayembara Bapenda
0%
Loading ...

UPPD Rantau Gelar Bimbingan Teknis Etika Organisasi dan Service Excellent Menuju UPPD Rantau BerAKHLAK

Rantau — Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Rantau melaporkan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Etika Organisasi dan Service Excellent Menuju Samsat Rantau BerAKHLAK yang diselenggarakan hari ini di Hotel Qin Banjarbaru.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai UPPD Rantau sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik serta penguatan penerapan nilai BerAKHLAK dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Materi yang disampaikan mencakup etika organisasi, standar pelayanan prima, komunikasi layanan, serta peningkatan sikap profesional dalam melayani wajib pajak.

Kepala UPPD Rantau, Hj. Rayna Hendriyani, S.E., M.A.P., menyampaikan bahwa pelaksanaan bimbingan teknis ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pelayanan Samsat Rantau agar semakin baik dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

“Melalui bimbingan teknis ini, kami berharap seluruh pegawai dapat memahami dan menerapkan nilai pelayanan yang profesional, ramah, dan solutif, sehingga Samsat Rantau dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi instansi yang dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, UPPD Rantau berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi ASN dan menciptakan pelayanan yang lebih efektif, humanis, dan sesuai dengan standar pelayanan publik menuju Samsat Rantau yang lebih berintegritas dan berdaya saing.